Posted by: g1mg1m | May 21, 2007

Rumah Singgah Anak Jalanan

Sedih gw ketika ngeliat anak-anak kecil yang main ke kampus ITB berenang di kolam Indonesia tenggelam, trus belum lagi ada yang berucap “aa donatnya a”.  Coba lo semua banyangin juga….seandainya mereka itu adalah adik kandung kita, ato saudara deket kita gimana???

Nah, gw mencoba langsung berfikir solusinya…gw mikirnya ada solusi menarik yang bisa gw lakuin. Bikin rumah singgah di sekitar kampus. Bayangan gw rumah singgah itu bisa jadi tempat mainnya mereka sambil bisa menambah ilmu pengetahuannya. mantep ga tuh… Kalo mereka pingin beajar matematika ya kita minta bantuan temen2 himatika itb dong ato pingin tau komputer ya panggil aja anak HMIF beres kan…

Tapi ide itu bakal bisa terwujud kalo bareng2…kalo gw sendiri doang mah mana mungkin. Kan gw bukan superman….hehehe


Responses

  1. terus,terang saya tertarik dengan rumah singgah, tetapi saya tidak tahu bagaimana menjalankan konsep rumah singgah dan apa yang dilakukan nantinya.

  2. Gw siaAP jOiN kLu Loe NgeBuTUHin JAsA Gw,


Leave a comment

Categories