Posted by: g1mg1m | May 21, 2007

Mudah2an I-Cup Bisa jadi kado terindah gw tahun ini

Kemarin gw ikutan berpartisipasi dalam lomba imagine cup microsoft 2007. Awalnya gw g mau ikutan lombanya, tapi karena sahabat gw yang maksa akhirnya gw mw bantuin. Eh, sekarang gw malah punya impian untuk bisa lolos 5 besar.

Pengumuman untuk lolos 5 besar bakalan diumumin tanggal 1 juni, dan seminggu kemudian gw berultah. Gw bener2 berharap lolos 5 besar bisa jadi kado terindah tahun ini. Gw optimis dengan ide gw ama temen2 buat bikin software yang bisa bantu penderita buta huruf untuk belajar membaca, menulis, dan berhitung. Gw menyadari persaingannya bakal ketat banget, tapi hati kecil gw mengatakan gw punya peluang besar buat ke Korea mewakili Indonesia disana.

Keyakinan gw semakin tinggi ketika deliverable I lomba ini, gw ama tmn2 sudah bisa mensimulasikan orang yang belajar baca dan nulis pake software kita. Progress ini kalo menurut gw udah lebih dari 50 %. Bahkan gw udah nggunain teknologi Windows Presentation Foundation buat tampilan programmnya.

Tampilan Software ABC

Minta doa aja lah dari semua semoga mimpi gw bisa terwujud.


Responses

  1. Mantab…

    IF dan PM banget!!

  2. moga bisa lolos 5 besar en berangkat ke Korea yah. Trus bisa syuting bareng Won Bin, (apa siiih???)

  3. wow! gw tertarik ama kata-kata “software yang bisa bantu penderita buta huruf untuk belajar membaca, menulis, dan berhitung”

    bisa tolong dijelaskan metode yang digunakan?
    thanks.


Leave a Reply

Categories

