Posted by: g1mg1m | June 27, 2008

Daily Life

Banyak orang yang ngga suka dengan kehidupan Jakarta, ada yang bilang city of s**ks, ada yang bilang kota kejam, macem2 lah. Tapi bagi gw masih ok.

Setiap hari gw bangun sekitar jam 8 pagi (abis subuh tidur lagi :D), baca2 koran dulu, trus mandi, n berangkat kerja. Ya…paling nyampe kantor jam 9.30. Awal dateng santai dulu, browsing2, baca email, trus mulai inisiasi untuk mengerjakan sesuatu. Nah herannya, gw ngga ngerasa klo itu kerja. Bahkan setiap hari gw balik ke kosan jam 9 pm. Mungkin karena banyak bahan baru yang gw pelajari.

Dan yang bikin aneh lagi, gw ngga ngerasa waktu disana berjalan lambat. Kerjaan yang dateng selalu buat penasaran n belajar hal2 yang baru. Kemarin aja gw tiba2 disuruh query pake PL/SQl ke suatu database siebel. Istilah PL/SQl aja baru tau, eh kok dah dikasih kerjaannya. Tapi gw ngerasa itu sangat menarik untuk dipelajari.

Klo pulang kurang dari jam 9 mlm, biasanya gw mampir ke office dulu di wisma BNI. Disana banyak majalah bisnis bagus, ya…itung2 update pengetahuan sambil minum kopi dan susu milo yang tinggal dipencet langsung jadi. Plus akses internet yang lumayan kencang. Klo dah mampir di office gini, biasanya malah balik ke kosan jam 12 mlm. Trus, kira2 gimana tuh kehidupan sosialisasi n get a Live nya ??

Di kantor gw selalu nganggep sebagai tempat gw bersosialisasi n get a Live, berbagi cerita lucu ama yang lain n ngomongin bola. Rata-rata dari mereka memang orang2 pilihan klo gw boleh bilang. Pribadinya unik2 n very smart. Banyak belajar dari sikap mereka, lebih2 lingkungan dalam bahasa inggris yang buat gw semakin belajar terus.

Klo hari kamis, biasanya orang2 project ngajak main futsal. Nah, disini nih tempat yang paling asik. Olahraga bung !!!. Lapangannya dari rumput sintesis, jadi klo jatuh2 ngga sakit.

Sejauh ini gw masih menikmati kehidupan gw di jakarta yang berangkat jam 8 pagi pulang jam 9 – 12 mlm. Klo bosen ya tinggal berangkat kerja agak siangan ato pulang agak sorean. Yang penting gw harus bisa menikmati apa yang gw kerjain seakan-akan gw ngerjain tugas kuliah.

Jadi, apakah gw akan menganggap jakarta itu city of s**ks, hmm….kaya masih jauh untuk ambil kesimpulan itu, lah wong tiap hari hidupnya kaya gini n masih blm satu bulan di jakarta…hehe😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: