Posted by: g1mg1m | September 4, 2007

Apa yang kau rasakan jika membawa nama Bangsa ?

Hm….akhirnya memberanikan diri juga untuk melihat lembaran foto2 selama imagine cup di Korea…..awalnya males, takut penyesalan semakin mendalam..walah….eh ternyata ada satu foto yang membuat motivasi sedikit bertambah kembali….eng ing eng…..ternyata ada foto dimana gw sedang membawa bendera merah putih….

Setelah itu gw pikir2…apa yang bisa gw lakukan jika suatu saat nanti mendapat kepercayaan untuk membawa nama bangsa ? Hm…gw bukan pemuda yang meledak-ledak semangatnya hanya karena di lomba saja (sekedar koreksi), gw ingin memang dalam sejarah hidup gw nanti(sebelum gw meninggal),  gw bisa menyumbangkan sekaligus mencatat sebuah prestasi untuk bangsa ini.

So, what should i do ? gw bakal mulai dari lomba2  yang setingkat nasional…perlahan insyaAllah pasti….ke depan ada PKM, IWIC2007, LCEN, n ImagineCup2008. Gw rela menunda waktu lulus untuk mengikuti semua ajang itu….This is the right time for change everything to be a greatfull……


Leave a Reply

Categories

