Posted by: g1mg1m | August 6, 2007

1 grup dengan Korea

Imagine cup……

Setiba di Korea, gw bersama tim chek in di Hotel tempat kita menginap untuk satu minggu. Disana kita langsung dijamu dengan makan siang yang menunya luar biasa….hampir semua jenis makanannya jarang gw lihat di Indonesia (tetep waspada dengan HARAM) . Tepat pukul 20.00 waktu Korea, pembukaan world wide final imagine cup 2007 dibuka dan dilanjutkan dengan undian penyisihan grup yang terbagi dalam 6 grup dimana setiap grup terdiri dari 10 tim.

Awalnya kita berharap untuk dapat urutan yang tidak terakhir dan grupnya tidak begitu garang….Tapi takdir mengatakan lain, kita dapet urutan kedua sebelum terakhir, dan satu grup dengan Korea, Polandia, Germany, Malta, Hongkong, etc.

Yang menjadi sangat menarik disini sih menurut  gw itu satu grup dengan Korea. Gw bener2 inget banget gimana sedihnya gw melihat timnas kita dikalahkan korea dengan skor 1-0 di jakarta. Pingin pangen gw membalaskan dendam itu dan sekarang, kesempatan itu telah datang.

Sekarang semuanya tergantung besok, tergantung gimana kita bisa presentasi yang wah dan everything lancar. And the important thing is Iam really sure that we will make it for tomorrow……

Minta doanya…


Responses

  1. FYI : kalo gak salah tim musicaholics pernah dibahas di
    http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/2007/072007/12/kampus/sains.htm
    kemudian tim Wayang juga dibahas di koran tempo.

    btw selamat ya udah berkiprah di korea. Tahun depan gua sebagai SA bakalan lebih banyak lagi berjuang untuk mengakomodir tim2x yang akan berlaga.

  2. Bud, nitip ya oleh2 yg HARAM


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: