Posted by: g1mg1m | August 4, 2007

2 jam di Hongkong

Hm….Imagine Cup, lebih pada imagine when all of you can travel around the world…hahaha….sebelum tiba di seoul (tujuan utama ), gw transit di bandara hongkong selama 2 jam. HIks2…pengen transitnya lebih lama, biar bisa beli barang2 elektronik yang murah banget…tapi gw tetep bersyukur bisa transit di hongkong..karena g semua orang dapet kesempatan kaya gw….thanks to God.

So, apa yang gw dapet disini ?

1) Rasa syukur ke Allah SWT

2) G ngerti gw bahasa china

3) lumayan keliling2 bandara doang

hahaha…….


Leave a Reply

Categories

