Posted by: g1mg1m | July 6, 2007

Mimpi sebagai sang Juara

Semalem gw mimpi tentang imagine cup 2007 yang bakal di adain di Korea beberapa minggu mendatang. Mimpi gw menceritakan tentang bagaimana gw dan tim mempersiapkan diri ketika disana. Gw ngelihat bendera merah putih dikibarkan di atas panggung dan tim memegang sebuah papan besar yang bertuliskan top six.

Gw saat ini selalu berdoa semoga mimpi gw itu menjadi kenyataan. Ditambah lagi supporting dari fakultas keren banget, bahkan memberi kita ruangan khusus di Labtek V IF buat nyiapin semuanya. Ruangan itu jadinya kita hias2 dan dibuat senyaman mungkin, cause kita bakal disana selama 3 minggu.

Motivasi gw semakin bertambah setelah melihat 10 finalis lainnya yang diundang untuk ketemu dengan Bill Gates lebih dulu, dengan kata lain gw udah mulai tau sebenarnya yang mereka buat apa. Trus gw juga mulai mencari semua ide dari finalis yang lain biar ketika di korea tim sudah tidak kaget lagi dan tetep bisa fokus ke ide kita. Selain itu juga biar kita juga bisa tau kekurangan dan kelebihan dari finalis yang lain.

Setiap minggu Tim bakal ngadain presentasi dengan mengundang beberapa dosen sebagai pengujinya. Kita bener2 pingin presentasi pas lighting round nanti  di Korea, kalimat yang mw diucapkan  sudah diluar kepala alias hafal. Kita juga bakal nyiapin sekenario yang matang. Mohon doanya sekali lagi teman-teman.

“Hiduplah Indonesia Raya …”


Responses

  1. Ayo ayo ayo,
    progressing kan???
    Tetap semangat!


Leave a Reply

Categories

