Posted by: g1mg1m | July 3, 2007

Seoul, Here I come

Alhamdulillah….kata yang setiap saat gw sebut setelah tim gw diumumkan sebagai wakil Indonesia untuk Imagine cup 2007 di seoul, Korea. G berhenti rasa syukur gw panjatin ke Allah, karena berkat setuhanNya gw bener2 akhirnya bakal bisa melihat dunia di korea. Beberapa saat setelah diumumkan sebagai pemenang, gw langsung berfikir banyak tentang apa yang bakal gw persiapin menuju kesana. Ditambah lagi ada seorang wartawati Astro (namanya ulung) menanyakan tentang prestasi Indonesia di dunia IT yang cenderung disepelehkan, malah tambah bikin gw mikir mulu.

Trus gw menjawab pertanyaan wartawati itu dengan mudah…gw menjawab “mungkin dunia saat ini terlalu melihat Indonesia dari masalah ekonomi, korupsi, dan kemiskinan. Dan beberapa saat nanti di Korea InsyaAllah, dunia akan melihat bagaimana Indonesia berkiprah dan menunjukkan kehebatan anak-anak bangsanya”…tapi jawaban gw itu di dalam hati sayangnya…tapi g pa2, setidaknya dalam pikiran dan hati gw tertanam motivasi yang tinggi untuk nunjukin ke dunia Indonesia g hanya seperti yang mereka pikirkan.

Waktu yang ada buat persiapan tinggal 3,5 minggu lagi…dan gw bakal bener2 mempersiapkan itu dan mengajak tmn2 yang lain buat gabung untuk supporting systemnya…..Ya Allah,..berilah hambaMu ini kemenangan. Gw bener2 pingin sang merah putih dikibarkan di acara penutupan sebagai 6 besar Dunia. Amien !!!


Responses

  1. Selamat ya bud. Semoga sukses di Seoul ntar..
    Mungkin secara keseluruhan dunia melihat Indonesia tertinggal. Tapi buktikan bud bahwa kualitas individunya tidak tertinggal..😀

    Siap2…InsyaAllah…..

  2. congratulation !!!!

    smoga berhasil di korea nanti🙂


Leave a Reply

Categories

