Posted by: g1mg1m | June 2, 2007

Gw ngerasa terusir dari kampus karena gw g punya duit 60Juta

mulai hari ini tepatnya tanggal 1 Juni – 3 Juni kampus ditutup. Keadaan disterilkan soalnya dibuat tempat ujian calon mahasiswa ITB melalui USM (Ujian Saringan Masuk). Resah juga gw dengan keadaan itu, ITB kan kampus gw juga, kalo memang ada ujian USM ya boleh lah, tapi g perlu khawatir banget kalo keadaannya kampus bakal ganggu mereka. Kemarin aja pas Ujian Akhir kita semua g pa2 masuk kampus n ngadain kegiatan, kok sekarang USM g boleh…Masa hanya karena 60 juta…ato kalo mw UAS kita harus bayar segitu biar bisa mengisolir kampus????

Ya udah, semakin aneh aja kampus gw…..bukan kampus rakyat lagi…..kasihan adek kelas gw yang mw masuk itb….makin mahal euy…
Apalagi gw denger2 SPPnya bakal naik jadi 3 juta per semester…..huh…


Leave a Reply

Categories

