Posted by: g1mg1m | May 30, 2007

Jaga ujian terlalu pagi

Hm…hari ini gw melaksanakan tugas ketiga gw selama jadi asisten mata kuliah Jaringan Komunikasi dan Keamanan. Tugas itu ialah…eng..ing..eng…Menjaga Ujian…..hahaha…Gw termasuk asisten yang agak gaji buta….bayangin aja selama satu semester di mata kuliah itu gw cuma menjalani tugas sebagai asisten 3 kali. Yang pertama jaga UTS, demo tugas, n jaga UAS…..hahaha…….Apalagi jaga UAS kali ini jam 7 pagi….mata masih lengket harus bangun pula……

Tapi tidak apa2 berangkat jam 7…..itung2 latihan bangun pagi kembali….kan biasanya paling pagi jam 10…itupun belum ditambah waktu untuk meretangkan badan dan bolak-balik badan di tempat tidur…..memang susah jadi anak kosan kalo bangun pagi……

Untungnya selama jaga ujian gw bisa berWIFI, jadi lumayan bisa nulis blog yang ini n baca2 blog orang……trus abis itu <sesuai dengan kebiasaan langsung ambil gaji di TU>…..hahahahaha


Leave a Reply

Categories

