Posted by: g1mg1m | April 18, 2007

Lingkungan Baru (KM-ITB)

Setelah melakukan LPJ HMIF kemarin, gw sebagai ketua HMIF melaporkan apa aja yang telah gw ama tim lakuin selama satu kepengengurusan. Lega juga semua itu telah terlewati, dan kini meninggalkan kenangan tersendiri ke gw and tim. Mengutip dari Film “Meet The Robinson”, Sesuatu yang sudah terjadi biarlah berlalu, yang terpenting bagaimana bisa melihat kedepan dan tetap bersemangat. Dan itu dibayar dengan gw diberi kepercayaan oleh bapak presiden KM ITB yang baru 2007/2008 Bapak Izul, untuk membantu beliau dalam melaksanakan visinya mengenai pengabdian masyarakat (a.k.a Menteri PM KM ITB).

Lingkungan baru mulai dijalani, budaya/kultur yang selama ini gw dapetin di HMIF berbeda jauh. Perlu banyak penyesuaian dari dalam diri gw sendiri buat bisa bergaul ama temen2 yang baru ini selayaknya dalam satu tim “Merah Putih”. Tadi malem pun gw main ke sekre, pastinya masih ada bapak presiden yang sedang berbincang dengan teman-teman yang lain. Pola perfikir dan analisa mereka sangat berbeda dari yang selama ini gw lakuin di HMIF, pingin rasanya untuk bisa juga berfikir dari sudut pandang seperti mereka.

Yang bikin asyik lagi tuh, ruangan di sekre KM dapet limpahan wireless access point frequency dari Sekolah Bisnis Minang ITB, hehe…lumayan deh bisa ngenet disono. Bikin tambah betah aja……


Responses

  1. Hohohoho… Blog baru ya? Baru liat nih… Numpang nge-link mas Bud…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: